Perumda Air Minum Tirta Danu Arta Kabupaten Bangli, meraih penghargaan TOP BUMD AWARDS 2024 bintang 5

Perumda Air Minum Tirta Danu Arta Kabupaten Bangli, meraih penghargaan TOP BUMD AWARDS 2024 bintang 5

TOP BUMD Awards merupakan kegiatan penilaian kinerja BUMD, dan juga penghargaaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia.

Penghargaan Top BUMD Award 2021 diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerja sama dengan Lembaga Kajian Nawacita dan institut otonomi daerah, hingga perguruan tinggi. Bahkan melibatkan dewan juri beberapa professor dan doktor bisnis ekonomi serta para praktisi dan konsultan bisnis.

TOP BUMD Awards diselengarakan  bertujuan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah daerah  guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembanguan perekonomian di daerah. Ajang ini diikuti ratusan BUMD se- Indonesia. Untuk Perumda Air Minum Tirta Danu Arta Kabupaten Bangli pada tahun 2024  ini meraih penghargaan tertinggi bintang 5 

Dengan perhargaan ini pimpinan, staf dan karyawan akan senantiasa berusaha secara terus menerus meningkatkan pelayananan kepada masyarakat Bangli. Peraihan Penghargaan ini juga tidak lepas dari kerja keras Bapak Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, SE yang tidak mengenal lelah membina kami.